tanda tanda flirting gak penting


Opini / Friday, August 1st, 2008

Disarikan dari beberapa pengalaman teman atau pengalaman sendiri. Wekss..

So beware!!! (Urutan tidak menunjukkan peringkat).

1. Sering nongkrong gak jelas, contoh: ngupi ngupi. Awalnya rame-rame tapi lama lama gak ada angin gak ada hujan, jadi berdua aja. Kalo ada orang ketiga, yang salting malah orang ketiga-nya. So, lama-lama ybs mengundurkan diri dengan hormat mencari komunitas ngupi baru. Cari tempat agak mojok. Ngobrol biasa, gak ada yang istimewa. Istimewanya adalah temen ngopi-nya. Ngobrolin kerjaan yang membosankan, bos yang menyebalkan. Jangan mengelak dengan bilang; “gak kok..biasa aja… Tapi kalo dalam satu hari minimal ada satu lagi aktivitas begini. Bayangkan, dalam satu minggu 5 hari kerja. Jadi minimal ada 5x kejadian seperti ini dalam satu minggu. Belum kalo ada bonus ngupi di luar hari kerja. Ini belum ditambah aktivitas serupa bersama seperti makan siang atau makan malam.

2. SMS dan telpon gak penting. Contoh malem-malem sms; “duh, mati lampu nih!”. Atau pagi-pagi; “udah sarapan?” atau report report seperti : Capek nih, males nih..bete nih. (Catatan: Kalo hepi biasanya disimpen sendiri) Lebih naik lagi derajatnya adalah leleponan malem-malem. Lupa sama waktu tidur. Gak sakit tuh kuping pegang HP (meski udah pake handsfree) sampe jam 2 malem ?

3. Mulai agak “care”, “udah makan?”, baju kamu bagus deh, aku suka… ,

4. Masa Tom & Jerry . Ribut ribut gak jelas. Misal si cewek sebel karena si cowok yang gak bisa nemenin ke satu tempat. Trus ngambek. Kalo si cowok minta tolong sesuatu, dan si cewek pas gak bisa (atau mungkin gak berhasil), si cowok misuh misuh. Pertanyaannya : Loh, emang lu siapa ? Ngapain marah.. Lah, kita kan “temen biasa”.

5. Periode jeles gak penting, spt :

Ce: tadi makan siang dimana?,

Co: “ada yang traktir ultah”,

Ce: SIAPA ???

Co: ada deh..

Ce: (Bete), kenapa sih gak jawab aja? Aku kan cuman nanya?!!

Co: Hehehhe… , si Bambang.

Ngapain coba pake bilang : “ada deh”… Trus ngapain juga si cewek pake bête kalo gak tau si cowok makan sama siapa. Yang satu sengaja membuat cemburu, yang lain tanpa sengaja cemburu. Aneh.

6. Mulai sering pake kata “sayang” di setiap pembicaraan. Makasih, sayang. Ngapain, sayang?, Dengerin ya, sayang…, Jadi itu kan karena begitu loh, sayang… bla…bla..bla..

7. Mulai kangen, awalnya tidak diungkapkan secara lisan, lama-lama udah berani bilang: Kangen nih; jangan lama lama perginya yah; kalo aku pergi lama, kira kira kangen gak?

8. Rela berkorban demi bangsa dan negara alias bela-belain. Bela-belain ngelakuin hal hal yang sebenernya melanggar peraturan (spt: kantor). Hemmmm..

9. Report Harian. Setiap hari rasanya masing-masing saling tahu siapa melakukan apa. Tanpa ditanya kalo ketemu seolah olah ada laporan kerjaan harian.

10. Yang jelas, mulai punya “rasa nyaman” untuk melakukan aktivitas apa-apa berdua saja.

Bener bener gak penting, kan ??

 

 

 

(Visited 197 times, 1 visits today)

10 Replies to “tanda tanda flirting gak penting”

  1. hehe…yang penting percayalah semua yang nggak penting2 itu akan berakhir 🙂 rasa nyaman yang semu akan berganti nyaman yang lebih hakiki.. dan lebih ‘penting’.

  2. gw lagi perlu yang ngurus taman gw …
    balik cepetan ya… 😀

    kalo lo perlu OJEK dari sono… bilang aja ama satpam gw…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *