Bersahabat dengan Lulur Mandi Purbasari Green Tea

Sebenernya sih, saya ini bukan “perempuan perempuan” banget yang doyan nongkrong di salon, kemana-mana bawa catokan rambut, satu set peralatan make up komplit dan punya jadwal rutin meni pedi. Namun biar bagaimana pun, tetep yang namanya perempuan menjaga kebersihan diri itu wajib hukumnya, Bukan buat siapa-siapa, tapi terutama untuk kenyamanan diri sendiri. Nah, soal perawatan diri itu umumnya sulit dilakukan saat kita sedang traveling. Tapi bukan berarti tidak mungkin loh, tetap harus disempatkan, agar kalau pulang dari jalan-jalan tidak ada masalah yang terjadi dengan kulit. 

Bagi saya- traveling apalagi yang lebih dari tiga hari, harus diusahakan membawa keperluan se-efisien mungkin termasuk perlengkapan mandi. Tidak perlulah membawa seluruh isi kamar mandi di rumah. Nanti jadinya kayak pindah rumah dong! Karena saya orangnya anti rempong, seringnya kebutuhan yang saya bawa pun harus multifungsi. Salah satunya sabun sekalian lulur yang aman dipakai setiap hari. Eh, beneran ada? Ada dong…namanya Purbasari Lulur Mandi Green Tea! Satu-satunya lulur mandi yang baik dipakai setiap hari. Kemasannya juga praktis karena ada yang kecil, jadi pas deh buat di koper atau ransel.

Purbasari4

Kebanyakan traveling saya memang outdoor, lulur mandi purbasari ini pas banget fungsinya. Bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya akan melindungi kulit sepanjang hari. Panas-panasan di bawah matahari gak perlu takut-takut amat, karena lulur sekaligus sabun mandi ini bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.  Kandungan antioksidan dan vitamin E-nya, membuat kita gak perlu repot membawa tambahan “perlengkapan perang” lain saat traveling.

Bulan lalu, saya sempat ke Kupang untuk sebuah pekerjaan. Suhu di Kupang saat itu, panasnya minta ampun. Ibarat ada lebih dari satu matahari di satu tempat. Tapi godaan untuk main ke pantai-pantainya yang cantik tentu saja tidak bisa saya hindari. Beruntung kami menginap di hotel yang cukup layak, jadi sepulang beraktivitas saya masih bisa mandi dengan Purbasari Lulur Mandi. Kebayang gak sih pas capek-capek abis kepanasan, ngadem sambil luluran?! Really Priceless! Tidak perlu ada waktu khusus untuk perawatan, tidak perlu repot-repot cari spa atau salon. Traveling bisa tetap cantik, anti kumel dan lusuh meski cuaca terik dan penuh debu.

Purbasari-Green-Tea-1000x638

Oya, meski saya berhijab yang artinya sering menggunakan baju tertutup, tetap dong saat kondisi begitu kulit harus diperhatikan. Secuek-cueknya kalian, kalau masih merasa perempuan pasti akan timbul rasa khawatir jika berada dalam cuaca yang ekstrim. Meski selalu tertutup, perawatan dari dalam masih wajib hukumnya. Nah, kandungan Double Antioksdan yang dimiliki dari Ekstrak Green Tea dan Vitamin E di Purbasari lulur mandi ini membantu mencegah kulit kusam, penangkal radikal bebas dan polusi serta mencegah penuaan dini. Jadi jangan menunggu kulit bermasalah baru kita cari solusinya.

purbassari

Tidak kalah penting adalah Purbasari lulur mandi green tea ini distribusinya sudah hampir tersebar merata. Di berbagai supermarket maupun toko online pasti ada yang jualan. Ada dua jenis ukuran yaitu 125gram dan 235gram, tentu saja dengan harga yang gak bikin bangkrut. Ukuran 125 gram harganya cuma Rp10000, dan ukuran 235 gram harganya hanya Rp13000.

Sudahlah manfaatnya segitu banyak, harganya juga segitu mendukung.Kalau males kemana-mana, bisa juga beli online di Tokopedia atau Lazada. Tinggal duduk cantik di rumah, lulur mandi purbasari akan segera tiba. Oya, kalau saat jalan-jalan saja kita bisa leluasa menggunakan Purbasari, apalagi kalau sedang tidak kemana-mana kan? Pokoknya, Purbasari Lulur Mandi Green Tea harus jadi sahabat cewek kapan pun, dimana pun!

 

 

(Visited 129 times, 1 visits today)

Leave a Reply