My New iPad


Obrolan / Sunday, August 7th, 2011


Yihaaaa.. Ini beneran gak bermaksud pamer dan saya juga sama sekali gak pernah ditunjuk jadi brand ambassador-nya Apple. Agak ketinggalan juga kali yee..tapi seneng buanget..karena Ssstt…dan bocorannya ini juga gratisan.. Hahahaha.. Jadi itu lebih membuat bahagia. Sutralah, gak penting asal usulnya.. yang penting sekarang berasa makin eksis aja dengan iPad2 keren bersarung warna hejo ini.

 

 

Karena stok iPad 2, 3G lagi kosong dimana-mana dan setelah dipikir pikir aku tidak terlalu perlu online di iPad tiap saat, aku pilih yang Wifi saja. Toh, hidup saya lebih banyak di kantor yang pasti ada wifi-nya. Yah, emang sih kalo di kantor atau di kampus pasti ketemu wifi. Nah, gimana ngakalinnya biar tetep bisa konek saat berada di lokasi tanpa wifi? Tentu saja adaa.. saya beli Modem 3G wifi yang sekaligus berfungsi sebagai router. Produknya kecil mungil dan bisa dikantongin.

Produk ini sih emang masih baru, tapi kalo diitung itung beli iPad wifi plus modem 3G tadi jatuhnya malah lebih murah dibanding beli iPad 3G. Saya juga punya pertimbangan lain, yaitu pengiritan biaya internet. Saya sudah terbiasa menggunakan modem USB biasa dengan 1 kartu selular unlimited untuk internet. Kalo saya pakai iPad 3G, itu berarti saya butuh 2 kartu, karena menjadi tidak praktis kalau harus mindah-mindahin kartu dari iPad ke Laptop. Apalagi simcard buat iPad itu harus dipotong dari ukuran aslinya (micro chip).  Dengan modem ini juga kita tetap bisa konek via laptop (bye bye modem USB), bahkan bisa dipake hingga 5 user..

Niatnya sih, kalo punya iPad lebih rajin baca Ebook, cari informasi yang berguna buat kerjaan dan kuliah. Eh, ternyata gak tuh.. dalam seminggu ini, aku sangat sibuk mengunduh berbagai macam game dan macem macem aplikasi sosial media. Wah, gak bener nih.. tapi emang sih pada dasarnya iPad tidak bisa menggantikan fungsi laptop, akhirnya seperti juga sekian juta umat Indonesia, iPad ini Cuma bagian dari life style. Yaah, bahasa kerennya buat gaya-gayaan doang. Toh gw (masih) males tuh cari artikel serius dengan iPad. Baca email juga seadanya. Aku masih berprinsip, yang serius serius itu dikerjainnya depan laptop, iPad apalagi BB itu hanya fungsi komplementer saja.

Hadoohh..sekarang saya mendadak sibuk ngajarin Mama maen angry bird dan make Skype buat liat cucunya di Amerika..

 

Hits: 234
Share

3 Replies to “My New iPad”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *