Tips Mengatur Pola Makan dengan Catering


Obrolan / Monday, August 15th, 2016

“Laper banget, tapi malas keluar dan lagi nggak punya duit!” Kalimat tersebut mungkin sering kamu dengar, bahkan kita ucapkan ketika jam makan siang atau malam tiba. Bagaimana ingin makan di restoran, wong belum gajian dan malas gerak alias mager. Lalu apa solusi yang tepat untuk kondisi seperti ini?

Pernahkah terbersit untuk menggunakan catering  konsumsi harian? Mungkin sebagian dari kita sudah pernah menggunakan jasa ini. Nah, buat yang belum.. tak banyak yang mengetahui terdapat manfaat “tersembunyi” dari menggunakan jasa catering harian. Mau tahu apa saja manfaat tersebut? Cek penjelasan di bawah ini, yuk!

Jasa Catering Menghemat Pengeluaran

Coba hitung, berapa pengeluaran kita setiap bulannya? Jika belum termasuk biaya makan, berarti jadi lebih besar lagi. Untuk kita-kita yang orang kantoran, pastilah ditambah pula dengan acara ngopi-ngopi bersama teman untuk menhindari stress akibat tumpukan pekerjaan.  Nah, jika sering pula makan siang ke restoran atau cafe, harga makanan pasti lebih mahal karena dibebankan biaya pajak dan service yang tinggi. Belum lagi jika ditambah pesan minum, yang seringkali bahkan lebih mahal daripada makanannya! Bikin bangkrut deh!

Namun berbeda soal jika menggunakan jasa catering. Mereka sudah memiliki standar harga yang sesuai dengan makanan yang disajikan. Kita juga gak perlu keluar ongkos buat menuju cafe atau restoran. Dengan sistem pembayaran catering yang jelas, kita menghemat biaya pengeluaran hingga 2 juta per bulan! Lumayan kan, uangnya selain bisa ditabung, juga bisa dipakai buat piknik! Yeay!!

Jasa Catering Menghadirkan Variasi Makanan

Pernah mengalami kebosanan yang tak terhingga saat makan di restoran favorit ? Ya, walaupun makan di restoran favorit, tetap saja kita bisa dihinggapi rasa bosan. Lain ceritanya jika menggunakan jasa catering. Pengusaha catering sudah menyusun menu yang pas dan variatif untuk menghindari rasa bosan pelanggannya. Selain memberikan berbagai pilihan menu yang variatif, mereka juga memastikan makanan tersebut sesuai dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Bahkan ada jasa catering yang menunya bisa kita atu sendiri loh!

Jasa Catering Memberikan Menu dengan Gizi Seimbang

Makanan yang dikonsumsi di restoran boleh jadi lezat dan nikmat, namun apakah makan tersebut menerapkan pola gizi seimbang dengan menghadirkan makanan 4 sehat 5 sempurna? Hemmm, gak tau deh… Tubuh kita membutuhkan perpaduan karbohidrat dengan sumber protein nabati, lengkap dengan sayuran dan buah-buahan di setiap makanan yang kita konsumsi. Jasa catering memastikan kita mendapatkan menu makanan dengan gizi yang seimbang. Jangan abaikan kesehatan hanya demi melahap makanan enak!

Jasa Catering Menjamin Ketepatan Waktu

Di tengah kesibukan  yang padat, rata-rata kita harus “menyelipkan” minimal 15 menit untuk makan. Untuk orang dengan kesibukan yang tinggi, mengatur jadwal jam makan adalah hal yang cukup sulit. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Gunakan jasa catering dong! Dan kita selalu menyantap makanan tepat pada waktunya. Pelanggan catering dapat menentukan sendiri waktu dan lokasi yang sesuai untuk pengiriman. Jadi, gak ada lagi kelewat atau lupa makan akibat harus cari-cari dulu makanannya…

Jasa Catering Menjamin Kebersihan Makanan

Makan di luar, entah itu di kantin atau restoran pasti menggugah selera makan.  Padahal kebersihan makanan yang disajikan di tempat tersebut belum tentu terjamin! Jasa catering memastikan makanan yang kita konsumsi bersih dan sehat.  Sekarang makin banyak catering sehat yang selain enak juga bisa membantu program diet dengan tetap mengutamakan kecukupan gizi.

Setelah membaca manfaat “tersembunyi” dari menggunakan jasa catering, lalu dari mana kita bisa mendapatkan jasa catering yang terpercaya tersebut? Sejasa.com sebagai marketplace jasa No.1 di Indonesia dapat menghubungkan Anda dengan penyedia jasa catering profesional terpercaya. 

sejasa

Uniknya di Sejasa.Com calon pelanggan bisa mengkustomisasi catering sesuai kebutuhan.  Isi form dan request di web-nya, sesuaikan dengan kebutuhan dan budget masing-masing. Biar gak beli kucing dalam karung, lihat dulu review dan  portofolio penyedia jasa di halaman business profile, sehingga kita dapat memilih penyedia jasa catering yang terbaik!  Tinggal tunggu penawaran berupa estimasi harga dari beberapa penyedia jasa catering. 

(Visited 160 times, 1 visits today)

4 Replies to “Tips Mengatur Pola Makan dengan Catering”

  1. Wah situs catering nya keren! Tapi mungkin di tempat ku belum ada kali, ya. Btw, manfaat catering memang biasa berasa banget. Dulu pas masih kos zaman sekolah, aku juga pilih catering buat makan siang, selain hemat, menu variatif, nggak buang-buang waktu dan tenaga juga, Mbak ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *