Maxi Travel, Pengatur Keuangan Liburanmu


Obrolan / Monday, August 27th, 2018

Kalau mau jujur saya ini bukan seorang travel planner yang baik. Saya hampir tidak pernah merencanakan perjalanan jauh-jauh hari sebelumnya. Mana ada tuh sejarahnya, saya beli tiket pelesiran satu tahun sebelum keberangkatan. Saya juga bukan ticket hunter yang bela-belain ngantri di Tour & Travel Expo. Soalnya sering gagal dapat yang murah atau pas ada travel fair kayak gitu, saya seringnya lagi tidak punya uang. Hahaha. Jadi, selama ini modal perjalanan saya adalah “mendadak”, tapi emang anak soleh ya, jadi tetap sering kok dapat tiket yang terjangkau (banyak juga yang gratis).

Tentu saja saya bukan contoh yang baik. Perjalanan liburan apalagi sampai ke luar negeri seharusnya memang direncanakan jauh-jauh hari dengan matang agar tidak menganggu arus kas. Tidak mau dong pulang jalan-jalan, keuangan tiba di titik terendah.

Yes, masa kini memang liburan sudah jadi gaya hidup bukan hanya refreshing dari pekerjaan. Banyak juga loh… yang nggak kerja, tapi selalu rajin merencanakan liburan demi memenuhi tuntutan update media sosial (beneran ini…) Nah, jika liburan sudah dijadikan agenda rutin, sangat wajib perencanaan keuangannya juga disusun dengan baik. Sayangnya belum semua industri keuangan di negara ini mendukung pengelolaan keuangan khusus untuk jalan-jalan. Kalau pun ada, sifatnya masih cicilan umum dari Kartu Kredit. Sementara banyak juga orang yang tidak memiliki kartu kredit.

Adira Finance jeli memanfaatkan kondisi tersebut menjadi peluang. Data pendukung pun menyebutkan lebih banyak orang yang memiliki BPKB daripada kartu kredit. Nah, pasti dong dari sekian juta pemilik BPKB masih ada yang belum pernah liburan ke luar negeri. Lahirlah Maxi Travel, solusi liburan santai, bayar belakangan.

Maxi Travel produk terkini dari Adira ini solusi yang menjamin kita bisa liburan kemana pun dengan agunan BPKB motor atau mobil dengan cicilan mulai dari 12 hingga 48 bulan. Syaratnya juga mudah kok, Fotocopy KTP, Fotocopy STNK & BPKB, Fotocopy KK dan tentu saja NPWP.

Kenapa jadi solusi ? Karena sebenarnya kepemilikan kendaraan menjadi salah satu indikator kondisi keuangan kita. Dengan menjaminkan BPKB kita menjadi lebih disiplin melakukan pembayaran dibandingkan mengambil kredit tanpa agunan. Selain itu, jumlah cicilan yang menyesuaikan dengan nilai barang jaminan, otomatis akan menyesuaikan juga dengan penghasilan rutin kita. Jadi happy, liburan tenang, bayar cicilannya pun aman.

Sebenarnya target utama Maxi Travel adalah negara orang-orang yang baru pertama kali ke luar negeri. Buat sebagian besar orang Indonesia, Singapura, Malaysia dan Thailand adalah “negara pecah telor” jalan-jalan ke luar negeri. Karena itulah, Maxi Travel membuat beberapa paket ke negara tersebut, salah satunya Paket 5 Hari 3 Negara (Singapore, Malaysia, Thailand) hanya 300 ribu saja per bulan. Ada juga paket nonton Moto GP di Sepang Malaysia yang bisa berangkat dari Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Bandung dan Semarang. Asyik kan?

Negara lain bagaimana? Boleh banget! Silakan buka www.dicicilaja.com, ada beberapa alternatif lain yang bisa dicoba. Jika tidak ada pun, kalian bisa menghubungi biro travel yang sudah bekerja sama dengan Maxi Travel seperti Panorama Tours dan TX Travel. Silakan dipilih mau liburan kemana, ajukan ke Maxi Travel, pilih deh nilai cicilan sesuai kesanggupan dan jaminan yang kamu punya.

Kamu tidak perlu repot-repot hunting tiket, bikin itinerary, mencari penginapan dan berbagai perintilan liburan lainnya. Cukup bawa persyaratannya ke Adira, pilih biro travel yang sudah bekerja sama, ikuti prosedur dan tunggu deh tanggal keberangkatannya. Mudah kan?!

kumpul kumpul blogger dengan Adira Finance

Kalau kamu punya pengelolaan keuangan pribadi yang baik, saya rasa penawaran dari Adira ini sangat terjangkau. Dengan instalmen yang terjangkau, tidak banyak pengeluaran lain yang harus dipangkas. Kalau pun harus sedikit lebih hemat, tapi kan sudah punya pengalaman jalan-jalan ke luar negeri. Percaya deh, tidak ada pengalaman dan pelajaran yang lebih berharga selain menjelajah negeri orang, melihat budaya dan peradabannya. Dan yakin deh.., semakin sering ke luar negeri, akan semakin cinta dengan negeri sendiri.

Cuss packing!

 

 

 

(Visited 38 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *