from lueng bata with love


Aceh Lon Sayang / Tuesday, July 1st, 2008

Gak kerasa euy..

Akhirnya tercapai juga 1 tahun di Aceh..

Inget satu tahun yang lalu… Atau inget cerita sebelum kesini..

Thanks buat my new family here, member of Pusdatin. Wah, sekali kali aku pejengin foto close up kalian yang ancur itu ya disini… Makasih udah bikin gue merasa nyaman dan hangat bersama kalian ditengah kerjaan yang menggila..

 Dan temen temen rumah yang manis-manis, yang selalu jadi temen curhat yang asyik (baca:menyebalkan)

 

 Luv you all.. 

 

(Visited 98 times, 1 visits today)
Share

5 Replies to “from lueng bata with love”

  1. vika…..good….good….good….kamu kreatif banget sih, pake masangin foto anak2 mes juga, tapi aku ga inget tuh vic, foto yang kapan?? hehehe….tapi ga pa2 lah….good luck dan terus berkarya … 🙂

  2. jgn kata anak mess, gue aja komplain nih. Kok foto anak2 mess pd gak ok sih? aslinya kan mrk keren2 (hi..hi..) udh gitu masangnya gepeng gitu. Lo gak masukin foto gue vik, tetangga rumah kesayangan lo ini???

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *