emang gue bu gito??


Sahabat / Sunday, October 12th, 2008

Moral story of this conversation : Being single is not confusing when no maid at home !

————————————————-

Vika, ada stok pembantu ngga?

Halah, emang gue Bu Gito!!

Tulung dunk klu denger2 ada yg nyari kerja, hemm .. itu lah salah satu keuntungan msh lajang, Vika. Ngga usah repot nyari pembantu..

(Hemm..maksud lohh ? Kadang-kadang jadi lajang juga gak hepi kalee.. Secara lu gak tau gue lagi patah hati???)

Emang kemana lagi…,..pembantu kok ilang ilang terus,..makanya jadi majikan jangan galak galak mpok..

Lu kan tau gw ga galak…

Lah..kok bisa pada mabur gitu ?

Panjang sih ceritanya, biasa gw punya 2 pembantu, Yang tua namanya Sawi yang muda Atis.  Tapi Atis dah brenti pas April krn kawin

Trus, yg tua mo kawin lagi ?

Gak lah… please deh lo. hanya yang muda yang mo kawin. Trus nyokap bawain lagi yang muda si Erna. Tapi baru sebulan gw brentiin aja. Abis galak, suka mukul anak2. Abis itu,  Sawi bawa temennya dari kampung. Namanya…gw lupa. Baru tiga hari temennya itu di rumah. Si Sawi dapet telepon dari kampung katanya Bapaknya meninggal. Terpaksa kan si Sawi mesti pulang kampung tuh, eh temennya yang baru masuk itu malah kesurupan dan jadi menakutkan. Akhirnya dipulangin juga deh.. Meski begitu, si Sawi bawain gantinya kok..  Tapi pas tau pembantu satunya kesurupan, dia minta pulang juga. Aneh kan ?

Sekarang gue jadi gak punya pembantu deh. Anak-anak kepaksa dititip titip.

Walah repot banget bu. Rumah lu ada roh halusnya kali, pake acara kesurupan segala.…  Lu cari ganti aja ke yayasan gitu.. ?

Nah klo sampe besok lom ada kabar gw mau cari ke penyalur

Hihihihih…….

 

 

(Visited 119 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *