jolie & kelinci


Sahabat

+ Nyak, tebak gw lagi dimana? –  Ya, mana gw tau, emang gw pikirin! + Yah, elu… gw lagi di Ragunan, di rumah sakit hewan.  –  Hahhhhhhhh ??, lu sakit ??? Sakit apa? + Bukan gw, dodol!! Tapi kelinci gue, abis jatuh dari tembok, kayaknya pendarahan gitu, dia kan lagi hamil. – Haaaaaaaaa ?? + […]

March 15, 2008

diskusi mie kocok


Sahabat

Susah rasanya mencari teman diskusi yang enak yang nyambung dan bisa setidaknya bisa meraba apa ide yang ada di kepala kita sebelum itu tercetus di ucapan. Dan buatku sendiri kadang-kadang memang lebih menantang menemukan teman diskusi dengan “aliran berbeda” , yang bisa membuat wacana berpikirku tidak seperti kacamata kuda. Tapi malam ini, beda. Setelah sampai […]

February 19, 2008

dikangenin..


Sahabat

Senin, 2 Juli 2007 Bandara Soekarno Hatta, Terminal 2F. SMS Belyn “bentar lagi gue nyampe ya, cinta… lu tunggu aja depan KFC”. Trus gue telpon Jolie, jawabnya “Wewet,..tunggu aja napa!” Sementara aku berkeliling mencari mereka, Wiwin dan Baya rela nungguin koper segede kulkas yang kubawa. Pukul 7.30, tim pengantar jamaah haji itu pun lengkap. Jolie […]

February 6, 2008

kata hati Shinta Hamel


Sahabat

Meski sebenernya gue gak terlalu “nangkep” maksudnya.. Tapi email Nta ini, bisa sedikit nangkep apa yg gue rasain sebelum ke Banda Aceh. Luv you, nta..————————————————- Dear girlz….khususna Nyak., Malam ini aku lembur lagi….pas lumayan suntuk …my phone was ringing and the ring tone sounds for the song that I’ve set for one special group in […]

September 7, 2007

My SMA 2..


Sahabat

SMANDALA,..Yesss! Udah lama banget aku ninggalin SMA tercinta ini. Sejuta, dua juta bahkan mungkin berjuta-juta kenangan pernah ada disini. Bener kata sebuah lagu jadul; masa SMA itu masa paling indah. Kalo aku bias pinjem mesin waktunya Lang Ling Lung pasti aku milih kembali ke jaman SMA. Membenahi “sesuatu” yg “seharusnya” mungkin bisa aku gapai, belajar […]

September 7, 2007