• Jalan Jalan
  • 7 hal yang bisa dilakukan di Sydney

    Ada rencana ke Sydney? Bingung mau bikin itinerary? Berikut saya rekomendasikan beberapa agenda yang bisa dilakukan di Sydney. Tenang, semuanya bisa dilakukan cukup dengan jalan kaki saja di pusat kota Sydney. Ngapain aja? Yukk, cekidot…! 1. Tour Gedung Antik hingga Opera House Yah, kalau ini mah gak usah dibilangin sih sebenernya. Opera House memang sudah jadi […]

  • Jalan Jalan
  • Piknik Triple 888 ala Melbourne

    Hayo, kapan terakhir kali kamu piknik? Iyaa, piknik! Makan dan bercengkerama di alam terbuka, duduk santai di atas tikar dan menikmati makanan yang dibawa dari rumah. Saya sih, kalau tidak salah sekitar satu setengah tahun lalu bersama beberapa orang teman dari Bogor menuju Gunung Padang di Cianjur. Di tengah perjalanan, kami singgah tepat di tepi kebun […]