Pulang..


Aceh Lon Sayang / Friday, October 26th, 2007

Lebaran tahun ini bisa jadi salah satu lebaran paling berkesan buatku. Perjalanan panjang. Banda Aceh-Medan, Medan-Jakarta-Bogor, Bogor-Jakarta-Lahat PP. Melelahkan! Apalagi ada insiden yang sempet bikin kesel pas kembali-nya. Gara-gara Mandala ke Aceh cancel, aku kepaksa lewat darat dari Medan. Cari tiket ke Aceh susyahhh-nya… Bis juga setengah mati…penuh semua. Akhirnya nambahlah bolos sehari dengan alasan gak dapet pesawat, -moga-moga gak potong gaji- (Hehehe…)
Lebaran yang juga lumayan mengharukan. Sampe Palembang pas lebaran pertama, dijemput Mama & Kiky di bandara. I feel it so touchy! Bener-bener gak biasanya.. !! Meski di Lahat 5 hari, cukuplah sebenernya… tapi aku ngerasa begitu singkat, apalagi rasanya berattt banget ninggalin Mama, nenek dan tentu saja rumahku..Mungkin karena aku semakin jauh, di Aceh- meski masih satu pulau sama Lahat. Sekarang kalo mo ketemu Mama, lebih besar prepare-nya.. Hiks.. Walau singkat tetep sempet maen ke Pagar Alam, ke kebun Om Herlan yg menyenangkan sekali, serasa bener2 back to nature, metik sayur, nangkep ikan dan mandi di air terjun.. Wuih…indah banget!
Balik ke Bogor 3 hari.. Singkat banget! Tapi full! Aku ketemu hampir semua temen yg memang direncanakan. Bahkan ada beberapa temen yg udah gak ketemu bertahun tahun, nyempetin ke rumah juga. Wah…liburan yg komplit kan.. Bahagianya, mereka masih inget aku..menghargai aku. Sahabat-sahabat ternyata adalah salah satu harta paling berharga yang dimiliki manusia..
Akhirnya, setelah lebih kurang 10 hari, kembali lagi deh ke Banda Aceh,.menggeluti pekerjaan yang aku cintai, berkumpul lagi dengan keluarga2 baruku disini. Kebahagian lain memang selalu ada..
Terima kasih, Tuhan.. for every valuable moment that you have give to me..
(Visited 49 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *