[Give Away]: Buku Jam Weker


Obrolan / Monday, September 12th, 2016

Alhamdulillah, akhirnya buku saya kelar jugaa!  Meskipun tidak semua tulisan baru, tapi proses editing dan bolak balik cek perintilannya, ternyata lumayan menyita waktu juga loh! Untung, saya happy banget melakukannya, tantangannya jadi tidak terasa.

Dan kalau kalian pikir ini buku traveling, kamu salah besar! Tidak ada satupun cerita jalan-jalan disini. Ada sekitar 30 tulisan yang salah tulis pada periode 2008-2016 yang sebagian besar sudah pernah saya publish. Padahal di blog ini, ada lebih dar 250 tulisan loh! Sisanya mau dibukukan lagi gak? Mau dong… moga-moga tahun depan, ada penerbit mayor yang mau mensponsori buku saya! Hehehe.. Aminn..

Eh… ini buku apaan sih? Dan Kenapa judulnya Jam Weker? Yang jelas ini bukan diktat kuliah, bukan buku teori motivasi (yang membosankan) dan bukan buku yang membacanya harus pake mikir… Biar seru, ini saya kasih kisi-kisi dari beberapa teman saya yang sudah baca:

  • Tulisan dan pemikiran yang kreatif, menghibur, dan out of the box. Dengan bahasa yang santai, renyah, menginspirasi, edukatif namun tidak menggurui, membuka jendela pikiran kita untuk lebih open minded terhadap paradigma hidup. Wajib dijadikan teman untuk menikmati secangkir kopi di sore hari setelah berjibaku dengan rutinitas pekerjaan di kota metropolitan yang carut marut ini (Windy Liestyani, Auditor Bank Mandiri)
  • Bukan sekedar bercerita, buku ini mengajarkan bagaimana cara menghargai, saling berbagi dan mencari ilmu disetiap kesempatan (Hendikin, IT Manager PT Indoferro)
  • Warna warni kehidupan yang sederhana tapi mengesankan dalam buku ini, hal yang sebenarnya biasa tapi menjadi menarik karena ditulis dengan tulus (Rynal May Fadly, Social Worker)
  • Buku ini asik banget dibaca, ringan, mudah dicerna dan sangat menghibur dengan gaya penulisan yang santai. Berbagai macam cerita ada disitu, dari yang serius, santai, humor, inspiratif, bahkan cerita hororpun ada loh. (Arlia Gustini, Make Up Artist)
  • Bacaan ringan yang enggak perlu pake mikir untuk bacanya. Penuh dengan kejadian yang inspiratif namun kocak yang terkadang membuat gw cekikikan sendiri saat a sampe ga berasa tiba-tiba sudah diujung halaman terakhir buku ini (Riesmayanti Nastinasari, Field Marketing Supervisor PT Nojorono)

Nah, sebagai rasa bersyukur…saya mau bagi bagi 3 buku ini FREE! Bebas ongkir dan bebas pajak! Heheh.. Gimana caranya

  • Tulis komen yang unik, apa yang kalian pikirkan tentang “Jam Weker”. Apapun tentang Jam Weker. Mungkin kamu punya cerita tentang jam weker di rumah juga boleh… Gak usah panjang-panjang, ringkas, lucu, menarik dan mudah dimengerti.
  • Pastikan alamat email kamu sudah diinput dengan benar agar saya mudah menghubungi, jika kamu menang,
  • Bagikan (share) link berikut  Pemesanan Buku Jam Weker  ini   lewat twitter atau Facebook kalian. Kalau twitter mention ke @vikhasy (Jangan lupa follow dulu), Kalau Facebook mention ke Jussmengkaa (huruf a-nya memang 2. Jangan lupa like dulu yaa.. http://www.facebook.com/jussemangka. Beri hastag #BukuJamWeker
  • Saya akan memilih 3 terbaik dan hadiah akan dikirim gratis ke alamat kalian!

Gimana, gampang kannn ??? Ditunggu hingga 10 Oktober 2016!

 

 

 

 

 

(Visited 380 times, 1 visits today)

4 Replies to “[Give Away]: Buku Jam Weker”

  1. Jam Weker tuh, bulat bergerak2 saat berbunyi dan baru bisa mati kalau dipukul hehe.
    done syarat GA lainnya. untung mampir sini sblm akhir masa GA. wish me luck
    btw keren mba bs membukukan blog

  2. jam weker itu pertanda masih ada kehidupan yang harus dijalani. Jangan berhenti di tempat tidur, buka mata dan lihatlah hari yang datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *