Kolaborasi Pricebook & Vivan : Anti Mati Gaya!


Obrolan / Thursday, March 29th, 2018

Kalau ada benda yang paling berjasa bagi sebagian besar orang Jakarta, mungkin powerbank jadi jawabannya. Di tengah mobilitas manusia Ibukota yang tinggi, belum lagi macet dimana-mana sementara keterhubungan dengan dunia maya menjadi sesuatu yang hakiki.  Powerbank ibarat pahlawan bagi banyak penduduk Jakarta. yang sudah menjadi penghuni wajib tas dan ransel.

Walaupun saya akhir-akhir ini lebih sering bekerja di dalam ruangan, powerbank tetap menjadi teman setia saya. Kalau mendadak harus keluar kantor dan baterai ponsel dalam posisi lemah, mau tidak mau benda mungil ini menjadi andalan saya. Dulu,  saya sering membawa powerbank berkapasitas besar dalam perjalanan jauh, namun sejak kapasitas powerbank dibatasi naik pesawat, saya jadi harus pintar-pintar mensiasati agar tidak kekurangan daya ponsel saat berada di daerah yang cukup remote.

Namun, sebenarnya fungsi powerbank bukan hanya buat ponsel, lho.. Beberapa perusahaan besar salah satunya Vivan sudah mengeluarkan powerbank dengan kapasitas besar yang bisa digunakan untuk mengisi baterai laptop bahkan lampu emergency. Cocok banget untuk mereka yang suka camping atau small medium enterprise yang belum memiliki genset sendiri. Dua produk andalannya adalah Vivan Powerlite dan Vivan Big Bank.  Vivan Powerlite memililki kapasitas 20,800 mAh danVivan Big Bank berkapasitas 62,400 mAh. Gila kan, bener-bener gak nanggung!

Vivan Powerlite  memiliki Dimensi yang tidak terlalu besar, yaitu 6,3 x 2,57 x 2,6 inch,  Ada 1 Input Type C 5V/3A dan 3 Output dengan fitur QuickCharge serta sebuah Output 220V/85W (AC) yang dapat digunakan untuk menyalakan perlengkapan rumah tangga dengan maksimal arus 220V/85W seperti kipas angin, lampu belajar, lampu LED, Speaker Portable, Coffee Maker, hingga baterai Drone DJI.

Sementara Vivan Big Bank dengan kapasitas terbesar saat ini, yaitu 62,400 mAh dengan tipe baterai Lithium-Ion. dan infput 12-20V / 42W dengan empat jenis output.  Big Bank juga sudah dilengkapi dengan Intelligent Protection yang mampu mencegah over-charge, over-discharge, over-voltage, over-current, over-temperature, short-circuit dan recovery protection sehingga aman saat digunakan untuk peralatan elektronik. Anti panas deh! Fungsinya ? Sama dengan Powerlite tapi tentu saja kapasitasnya lebih lama. Oya, semua powerbank ini memiliki output yang multiple, jadi bisa ngecas barengan. Bisa ngirit waktu buat yang buru-buru.

Beruntung banget, saya minggu lalu diundang oleh Pricebook.id  yang bekerja sama dengan Vivan Indonesia melihat demo produk-produk diatas. Karena harganya lumayan mahal, ya lihat demo-nya dulu deh. Oya, Pricebook bukan online shop loh! Pricebook adalah satu-satunya situs perbandingan harga barang online di Indonesia. Selain telah bekerja sama dengan online-online shop terkemuka, Pricebook juga sudah menggandeng lebih dari 1000 toko offline di Jakarta, Bekasi, Depok, Bandung, dan Surabaya. Jadi dijamin, harganya realtime karena di-update setiap hari. So, gak merlu muterin mall buat beli barang dengan harga termurah kan?

 

by: raiyani.net

Diadakan di Terroir Coffee & Eats yang cozy dan nyaman, sejumlah blogger diajak berkenalan dengan Tim Pricebook dan Vivan. Mbak dan Mas yang keceh-keceh ini menjelaskan dengan runut bagaimana Pricebook bisa membantu kita berbelanja dengan efisien dan Tim Vivan memberikan demo powerbank-powerbank gila banget tadi dengan jelas dan bikin mupeng Yang jelas kolaborasi Vivan dan Pricebook ini bikin kita standby terus..Anti Mata gaya..

Senangnya lagi, bisa ketemu langsung dengan blogger-blogger keren yang selama ini hanya berinteraksi di dunia maya. Yang jelas, sabtu siang itu, meskipun hujan, tapi penuh kesan! Terim kasih Vivan & Pricebook!

by ariefpokto.com

 

(Visited 123 times, 1 visits today)

3 Replies to “Kolaborasi Pricebook & Vivan : Anti Mati Gaya!”

  1. Waini masalahnya, saya justru tidak terlalu tertarik menggunakan power bank mbak. Selalu bawa charger ke mana-mana. Sebenarnya alasannya sederhana, karena power bank itu berat. Hahaha

    Btw, salam kenal ya

  2. Benar, sebelum ketemu battry anti habis setrum, power bank adalah benda paling berjasa bagi saya saat ini. Apa lagi kalau traveling ke daerah terpencil, dimana listrik hanya tersedia beberapa jam dalam sehari, power bank seperti ini membantu banget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *